1

English Lesson - 06  

Lesson 6 :


  
Les Nomor Enam:

Hai Blain.
Hai, apa kabar?
Baik, makasih, dan kamu?
Baik juga.
Kamu lagi ngapain?
Saya lagi kerja.
Sya hrs bca bku ini untk sekolah.
Kamu mau ikut ke taman?
Nggak, makasih.
Saya harus kerja.
Oke. / Baik(lah).
Sampai jumpa.Da..h.

(...Jason masuk ruangan..)
Hai paman Brian.
Hai Jason.
Kamu lagi ngapain?
Kami lagi nonton TV.
Dengan siapa (nonton televisi)?
Dengan teman saya, Kevin.
Di mana Devon?
Saya nggak tahu.
Saya di sini!
Itu dia! (Ini kamu!)
Kamu lagi ngapain sendirian?
Saya dengar musik di radio.
Itu bagus.
Sekarang saya mau ke taman.
Sampai jumpa.
Daa.

Ayah, kamu sedang apa?
Ayah lagi kerja.
Ayah, makan siang apa ayah?
Saya nggak tahu.
Kamu mau apa?
Aku mau pizza!

Jim dan istrinya ada di rumah..
Hai, sayang.
Hai, apa kabar?
Baik.
Kamu ngapain hari ini?
Nggak (banyak), dan kamu?
Saya kerja di Calgary hari ini.


Saya sedang kerja.
Saya kerja di Kalgary hari ini.
Saya kerja di Kalgary hari ini.
Saya kerja di Kalgary hari ini.

Makan (malamnya) apa nih?
Nggak ada. Saya udah makan.
Kamu bercanda? (Masak!)
Saya ingin makan!
Apa kamu mau (makan) lasagna?
Wah, asyik!
Ini makanannya.

Terima kasih.
Sama-sama.

Percakapan di telpon:
Hallo?
Hai nek!
Hai sayang.
Gimana kabarmu?
Baik.
Apa kakek di rumah juga?
Ya, dia di rumah.

Siapa?
(Itu) Rayhan.
Kamu di mana sekarang?
Di rumah, dengan ayah.
Kami lagi nonton video "Lion King".
Apa ayahmu nonton juga?
Ya, dia nonton juga.


Nenek lagi apa?
Nggak apa-apa.
Dan kakek, dia lagi apa?
Kakek kamu lagi makan.

( Dia lagi makan malam. )

Nek, aku mau nonton video lagi, oke?
Oke, daa.
Daa.

Ini rumah Steven dan Mary Jones.

Mereka ada di rumah sekarang.
Ini siapa? / Itu siapa?
Itu Nick dan Michelle.

Selamat malam!
Hai Michelle. Hai Nick.
Ayo, masuk.
Apa kabar?
Baik. Dan kamu?
Saya baik juga.
Anak(-anak) kamu di mana?
Nggak ikut (dengan kamu)?
Nggak diajak? [Nggak dibawa?]
Mereka di rumah, dengan neneknya.
Julie dan David di mana?

Mereka ada.
Mereka lagi nonton TV dengan S...


Mau minum?
Ya, makasih.
Mau (minum) apa?
Kami punya beer, jus dan anggur.
Anggur saja.
Nick, kamu mau (minum) apa?

Beer.


Terus, kamu tadi ngapain?
Kami pergi ke taman sama anak".
Kami lakukan itu kemarin.
( Kami ke taman kemarin. )
Sayangnya, Steven harus kerja.

Kamu mau ngapain besok?
Saya nggak tahu, kenapa?
Saya mau makan siang..
..di restoran baru
..tidak jauh dari rumah kita.
(..dekat rumah kita )
Kita bisa makan siang bersama.

Itu saran bagus.

Oh, aku lupa.
Besok saya nggak bisa.
Saya harus pergi ke dokter.
Itu nggak masalah.

Kami bisa pergi lain waktu.

( Kami bisa makan siang di sana lain waktu. )



Skrng waktu'y utk makan mlm.

Steven! Julie! David!
Ayo makan.
Makan malamnya siap.

Hai Michele. Hai Nick.
Apa kabar?
Baik, dan kamu?
Saya baik juga.
Makan malamnya apa, sayang?
Saya bikin hamburger.
Saya juga bikin salad.
(Dan saya bikin salad juga.)
Mau minum apa sayang?


km mau beer satu lagi, N..?

Ya, mau.
Bagus, saya juga mau beer.

Apa itu?
Itu apartemen.
Siapa tinggal di sana?
B.H. dan keluarganya tinggal di sana.
Apa mereka di rumah sekarang?
Ya, mereka di rumah.
Mereka sedang apa?
Saya nggak tahu.

Hai, Mom! Sedang apa?

Hai, Abi. Aku lagi bikin jus.
Mau?
Ya.
Tadi kamu ngapain?
Tadi saya baca buku..
tapi saya tidak mau baca lagi
Kamu mau ngapain sekarang?
Kamu sudah selesaikan PR kamu?
Belum.
Saya ga mau kerjakan sekarang.
Saya akan kerjakan itu besok.
Terus, mau ngapain lagi?
Kamu mau lakukan sesuatu bersama?
Kayak apa?
Aku nggak tahu.
Mungkin kita bisa pergi ke taman.

Apa kamu mau lakukan itu?
Ya. (Oke.)
Bagus.
Saya lakukan ini, nanti malam.
Ayo kita berangkat.
Ayo.
top of exercise

 ........    Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1   Audio Button 1
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1   Audio Button 1
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  
  Audio Button 1  

Type below then click to view text.